Ketua Umum LSM GALAK Provinsi Lampung Menyerahkan SK Korwil Lampung Utara

- Oktober 26, 2023
advertise here


BANDAR LAMPUNG, SABTANEWS.COM -- Penyerahan Surat Kepengurusan LSM Galak Desa Kubu Hitu Sungkai Barat Lampung Utara. pada hari ini di serahkan langsung oleh Ketua Umum Provinsi Lampung ke Ketua Pengurus Korwil Lampung Utara. (Agus Mangku) Beserta diserahkan juga SK Korwil Provinsi Lampung di Kediaman Ketua Umum LSM Galak Provinsi Lampung,dalam hal ini mengingat perlunya sosial kontrol dari LSM maka  anggota LSM Galak Lampung Utara di buat KTA dan Surat tugas dari Ketua Umum Provinsi Lampung.

Pada hari ini terbentuknya Korwil LSM Galak Lampung Utara yang sudah di serahkan Ketum LSM galak merupakan sudah seluruhnya di Lampung Utara di serahkan ke Korwil (Agus Mangku) beserta anggotanya.dalam penyerahan SK kepengurusan Ketua Umum berpesan ," kerja dengan secara Profesional dengan dedikasi yang tinggi membantu masyarakat yang membutuhkan,"

Korwil (Agus Mangku) menerima Surat Keputusan menyampaikan," trimakasih amanat yang sudah di berikan kepada saya dan anggota,semoga amanah ini saya jalankan sesuai program-program kerja yang di sampaikan Ketua umum LSM galak Provinsi lampung (Aliyaman)


Advertisement advertise here