Kinerja Kecamatan se-Kabupaten Rokan Hilir, TPMT Peringkat Pertama Tahun 2023

- Oktober 06, 2023
advertise here


ROHIL, SABTANEWS.COM- Peringatan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke-24 pada Rabu (04/10/2023) adalah hari yang sangat bersejarah bagi Pemerintah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) yang dipimpin oleh H. Muhammad Zuhri, S.Ag, M.M.

Baru menjabat lebih kurang 6 bulan, sudah berhasil membawa TPTM menjadi juara. Suatu kebangaan tersendiri bagi masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawan.

Pemerintah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) berhasil meraih juara I (Pertama) dalam Lomba Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2023.

Penghargaan atas prestasi itu diterima Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, H. M. Zuhri, S.Ag, M.M dalam acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir bertempat di Kantor DPRD Rohil Batu 6 pada Rabu, 4 Oktober 2023 yang langsung diserahkan oleh Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, S.IP, M.Si.

Pada Awak Media, H. M. Zuhri, S.Ag, M.M,  mengatakan bahwa, penghargaan ini merupakan sebuah perjuangan bersama-sama, antara semua pihak serta instansi terkait.

“Kami sangat bersyukur sekaligus bangga dengan capaian dan penghargaan ini," ujar Zuhri, Kamis (05/10/2023).

"Penghargaan ini sebagai bentuk bahwa saat ini pemerintah menuntut selalu bersinergi dengan semua pihak dan selalu kompak dalam kegiatan. Mari Kita jaga kekompakan ini," tutupnya.

Advertisement advertise here