Muscab VII Pemuda Pancasila Kuantan Singingi, Dasver Librian Terpilih Aklamasi Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kuansing Masa Bakti 2023 - 2027

- Oktober 26, 2023
advertise here


KUANSING, SABTANEWS.COM - Majelis Pimpinan Cabanag (MPC) Pemuda Pancasila Kuantan Singingi adakan Musyawarah Cabang (Muscab) VII yang dilaksanakan di Balai Diklat Wisma Jalur Telukkuantan, Rabu (25/10/2023).

Dalam Muscab VII Pemuda Pancasila Kuansing tersebut, terpilih Dasver Librian Vea secara aklamasi sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Dimana ia mendapat dukungan penuh dari seluruh PAC Pemuda Pancasila di Kuansing yang dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua MPW PP Riau Frans Rizal.

Sementara itu, dari Pemkab Kuansing hadir Asisten III Setdakab Kuansing Muradi mewakili bupati bersama beberapa kepala OPD yang berkaitan dengan kepemudaan.

Setelah ditetapkan Dasver Librian sebagai Ketua PP Kuansing, Muscab VII juga mengamanahkan untuk segera membentuk kepengurusan. Saat ini sudah terbentuk tim formatur dan Dasver diberi waktu dua minggu untuk menyusun pengurus.

"Alhamdulillah, Muscab VII PP Kuansing sudah selesai dengan hasil Bung Dasver sebagai ketua. Seluruh PAC mendukung Bung Dasver," ujar Robby Anggriawan, Ketua OC Muscab VII PP Kuansing.

Sementara itu, Dasver Librian mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan seluruh kader dan PAC PP se-Kuansing.

"Mari kita solidkan barisan membangun Kuansing negeri bermarwah ini," ujar Dasver.

Dasver menyatakan sudah meyiapkan program kerja, dimana lebih banyak pemberdayaan para kader. Hal ini sejalan dengan visi misi Pemkab Kuansing, yakni peningkatan SDM Kuansing.

Advertisement advertise here