Rehab Rumah Tidak Layak Huni Pekon Gedung Surian

- Oktober 09, 2023
advertise here


LAMPUNG BARAT, SABTANEWS.COM -- Mantan Peratin Pekon Gedung Surian Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat Pada kesempatan itu, Pak Boimin menganggarkan Dana Desa (DD), untuk Rehab Rumah Tidak Layak Huni di Pekon Gedung Surian.

Minggu 8-10-2023 saat di konfirmasi oleh awak Media di kediamannya Pak Boi sapaan Akrabnya menyampaikan sudah 15 unit rumah  sudah di rehab di Pekon Gedung Surian semenjak beliau menjabat sebagai Peratin,salah satu program ini untuk  mencegah kemiskinan ekstrem,"ujarnya,"

Banyak program-program Pak Boi semenjak menjabat Peratin "Pertama, mulai dieksekusi beberapa program untuk intervensi kemiskinan ekstrem. Umpama tadi soal rumah tidak layak huni,"ucapnya,"

Setiap 1(satu) rumah tidak Layak Huni di anggarkan Rp 7.500.000 guna membantu Masyarakat yang kurang mampu dari Dana Desa.

Masyarakat Pekon Gedung Surian juga mengucapkan banyak terima kasih Kepada Pak Boimin selama menjabat Peratin,banyak sekali program yang di salurkan untuk Masyarakatnya,terbukti kerjanya bukan kata-kata.


Advertisement advertise here