Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, Pelepasan Purna Bakti dan Pemberian Reward

- November 23, 2023
advertise here



ACEH TAMIANG, SABTANEWSMCOM - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H memimpin upacara serah terima jabatan kasat lantas di lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh tamiang. Kamis (23/11).

Adapun upacara serah terima jabatan ini adalah jabatan Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ritian Handayani, S.I.K digantikan oleh AKP Aiyub S.E, M.H Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pidie Jaya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Aceh Tamiang juga memberikan Reward Kepada Personel Polres Aceh Tamiang yaitu, Kabag OPS, Kasat Intelkam, kasat Reskrim dan Siedokkes Atas prestasi dan kinerja yang baik.

Adapun personil yang mendapatkan reward yaitu Kabag OPS Polres Aceh Tamiang AKP Jefri Dedi Kurniawan dan Kasat Intelkam IPTU Deny Albar, S.H, M.H yang berhasil mengalang masyarakat untuk menyerahkan Senjata Api Sisa Konflik ke pada Polres Aceh Tamiang.

Kasat Reskrim AKP Rifki Muslim, S.H, MH beserta Unit II Sat Reskrim juga mendapatkan Reward karena berhasil mengungkap perniagaan Orang utan dan Tringgiling karena merupakan hewan yang dilindungi.

Selain itu Siedokkes Polres Aceh Tamiang juga menerima Reward atas prestasinya mendapatkan pengakuan akreditas dari Kemenkes RI.

Dalam sambutannya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan " saya mengucapkan terima kasih kepada Kasat lantas Yang lama AKP Ritian Handayani, S.I.K yang tidak dapat hadir dikarena sudah bertugas ditempat yang baru yaitu di Polda NTB karen sudah memberikan dedikasi yang tinggi serta saya mengucapkan selamat kepada Kasat lantas yang baru dan saya harapkan cepat menyesuaikan denga lingkungan tempat tugas yang baru serta dapat membuat inovasi dan terobosan yang baik untuk institusi Polri."

"Kepada personil yang mendapatkan Reward, saya mengucapkan terima kasih atas prestasi rekan rekan dalam membangun Polres Aceh Tamiang dan saya berharap ini dapat menjadi pemicu semangat kepada personil lainnya." Ucap Kapolres Aceh Tamiang.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara penyerahan tali asih oleh Kapolres Aceh Tamiang dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang dan dilanjutkan dengan pelepasan Purna Bakti kepada personil Polri yang memasuki masa pensiun yaitu KOMPOL (purn) Justin Tarigan, S.H dan AKP (purn) Triswan Yani.

Advertisement advertise here