Danlanud Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 April Tahun 2024 Personel Lanud Harry Hadisoemantri

- April 02, 2024
advertise here


BENGKAYANG SABTANEWS.COM -- Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Lanud Had periode 1 April 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Upacara Lanud Had, Desa Bange Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Senin (1/4/2024).

Untuk kenaikan pangkat periode ini berjumlah 7 orang terdiri dari : Perwira 3 orang, Bintara 1 orang dan Tamtama 3 orang sedangkan untuk perwakilan penyematan tanda pangkat disematkan langsung oleh Danlanud Had.

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan, kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, supaya tetap menjaga dan meningkatkan disiplin, baik di dalam kehidupan kedinasan maupun diluar kedinasan. Sehingga tercapainya tujuan sangat erat kaitannya dengan kepatuhan atau ketaatan setiap anggota untuk Melaksanakan tugas-tugas sesuai ketentuan yang berlaku.

Pada kesempatan ini, Danlanud berpesan kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat jangan lupa diri, karena perjuangan dan tanggung ljawab akan semakin bertambah untuk tugas-tugas berikutnya. 

"Kepada Anggota Lanud Had yang belum waktunya naik pangkat jadikanlah momentum ini sebagai suatu cambuk untuk dapat lebih memacu diri lagi didalam prestasi demi kepentingan bangsa dan negara khususnya TNI Angkatan Udara. Lanud Harry Hadisoemantri membutuhkan insan-insan prajurit yang memiliki pengetahuan dan ketrampilan serta didukung oleh disiplin dan loyalitas prajurit saptamarga", ucapnya.

Acara tambahan dilaksanakan tradisi kenaikan Pangkat yaitu : ucapan selamat diawali oleh Danlanud diikuti seluruh Prajurit Lanud Had dan dilanjutkan dengan siraman bunga dan lainnya.

Publisher : A@ Hady

Sumber : Pen Lanud Had

Advertisement advertise here