*Berikan Yankes Dan Bagikan Hasil Pangan Bukti Kedekatan Satgas Yonif 122/TS Kepada Masyarakat*

- Juli 24, 2024
advertise here


Kabupaten Keerom, SABTANEWS.COM - Guna mempererat keakraban dan talih silatuhrami Satgas Pamtas Yonif 122/TS Pos Kotis (Komando Taktis) melaksanakan anjangsana sekalian memberikan Pelayanan Kesehatan (Yankes) ke rumah-rumah warga di kampung binaan, kampung Wonorejo, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Rabu (21/07/2024).

Dalam keterangan tertulis, kegiatan tersebut di pimpin oleh perwira teritorial Letda Inf Yayan Jon Kabisa, bertujuan mempererat silaturahmi dengan masyarakat di kampung binaan yaitu salah satunya dengan melaksanakan anjangsana dan memberikan pelayanan kesehatan di setiap rumah-rumah warga binaan dan juga membagikan hasil pangan dari pos.

Seperti penekanan Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi,S,Hub,int agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, mengabdi dan mengayomi masyarakat yang ada di sekitar wilayah pos, Kemanunggalan TNI dan rakyat adalah kekuatan utama di Negara Kesatuan RI.

Sementara itu salah seorang warga yang di kunjungi pada saat melaksanakan anjangsana Septian Seliwe mengatakan bawah dia sangat senang dengan kejadiran bapak-bapak TNI dari pos mengunjungi rumahnya sehingga keberadaan bapak-bapak TNI dari pos bisa membantu masalah kesulitan rakyat terutama dalam bidang kesehatan. (Yonif 122/TS)

Advertisement advertise here