*Ciptakan Kondisi Aman, Personel Satgas Yonif 122/TS Pos Komando Taktis Laksanakan Patroli di Sekitaran Pos*

- Juli 14, 2024
advertise here


Kabupaten Keerom, SABTANEWS.COM -  Dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban di daerah binaan personel Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Pos komando Taktis aktif melakukan patroli di sekitaran pos dan jalan setapak yang dilaksanakan di kampung Wonorejo Pir  4, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (14-07-2024). 

Patroli ini dipimpin oleh Serda Teja Mahendra, bersama dengan 10 personel dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personel Pos Komando Taktis melaksanakan patroli keamanan di sekitaran pos dan kampung binaan dalam rangka memastikan situasi keamanan dan menghindari ancaman bagi pos.

Dansatgas Yonif 122/TS Letko Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, menekankan bahwa tugas pokok Satgas Yonif 122/TS adalah menjaga keutuhan wilayah perbatasan RI-PNG Kami memberikan keamanan kepada masyarakat di sekitar pos, sebagai bentuk tanggung jawab kami dalam menjaga kedaulatan negara. 

Patroli keamanan ini merupakan bagian dari rutinitas Pos komando Taktis untuk menciptakan suasana yang aman dan mengantisipasi potensi kriminalitas di daerah binaan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman menjalankan aktivitas sehari-hari.

Advertisement advertise here