Direktur RSUD Dr Kumpulan Pane Sambut Hangat Kunjungan Korwil Wartawan Sumut Opsinews.com Dengan Suasana Penuh Keakraban

- Juli 25, 2024
advertise here
SABTANEWS COM - SUMUT - Direktur RSUD dr. Kumpulan Pane dr. Irwansyah dengan hangat menyambut kedatangan Wartawan Sumut Opsinews.com dengan suasana penuh keakraban, di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (24/7/2024) diruang kerjanya.

Direktur RSUD dr. Kumpulan Pane dr. Irwansyah bersama Wadir Umum dan Keuangan RSKP Iqbal Abdilah, menerima kunjungan Korwil wartawan Opsinews.com dan menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan tersebut dan mengungkapkan apresiasinya terhadap terjalinnya hubungan kemitraan dengan rekan - rekan wartawan.

Pada kesempatan itu, Direktur RSUD dr. Kumpulan Pane dr. Irwansyah, mengungkapkan bagaimana perkembangan pembangunan termasuk perencana pembangunan renovasi gedung RSUD dr. Kumpulan Pane dan Pembangunan gedung Training Center (TC) sosial yang kita usulkan melalui proposal pada bulan Februari 2024 yang lalu, saat Presiden RI Joko Widodo meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. H. Kumpulan Pane di Kota Tebing Tinggi ini, pada Februari 2024 yang lalu.

Dalam peninjauan tersebut, yang dinilai Bapak Presiden RI waktu itu adalah perlu direnovasi total dan penambahan Pembangunan gedung TC sehingga kapasitasnya bisa lebih besar. dan pelayanan umum, rumah sakit ini yang dilayani bukan hanya warga Kota Tebing Tinggi, tetapi juga dari Kabupaten Serdang Bedagai, Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Batu Bara bisa kemari.

Adapun tindak lanjut yang disikapi terhadap kunjungan bapak Presiden RI Joko Widodo, memproses tentang bantuan biaya hibah dari pada pemerintah pusat untuk pembangunan renovasi gedung rumah sakit, dan mudah - mudahan jika tidak ada kendala diawal Tahun 2025 sudah dimulai pengerjaan pembangunan, "ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Liputan Sumut Opsinews.com Atumbukha Mendrova bersama Kabiro Sergai-Tebing Tinggi Ali Rahmat B menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas respons serta sambutan hangat yang diberikan direktur RSUD dr. Kumpulan Pane kepada wartawan Opsinews.com.

“Kami dari media Opsinews.com, menyampaikan terima kasih atas sambutan yang baik dari direktur RSUD dr. Kumpulan Pane, Semoga cita-cita mulia Bapak dr. Irwansyah selaku Direktur RSUD dr. Kumpulan Pane akan terwujud dan RSUD Kota Tebing Tinggi akan lebih maju dan berkontribusi bagi kemajuan Kota Tebing Tinggi dan mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Tebing Tinggi, "ucapnya.

Mendrova juga berharap jalinan kemitraan antara RSUD dr Kumpulan Pane dapat terus terbangun dengan baik tanpa mengurangi nilai-nilai profesionalisme dalam menjalankan tugas.

“Kami berharap hubungan kemitraan antara RSUD dr. Kumpulan Pane dapat terus berkembang tanpa mengurangi nilai-nilai profesionalisme,” ujar Mendrova, dengan harapan sinergitas dapat terus terjalin baik antara rumah sakit dan wartawan.

 (Ali Rahmat)


Advertisement advertise here