Diskusi Bersama Bacalon Walikota Pekanbaru, Tim KSB Konco Bahas Perkembangan Pergerakan

- Juli 15, 2024
advertise here


PEKANBARU, SABTANEWS.COM ---- Berada di salah satu tempat santai di kota Pekanbaru Tim KSB ( ketua, sekretaris dan Bendahara ) relawan yang diberi nama ' KONCO M. NOER FOR PKU 1,dijamu bacalon Walikota Pekanbaru 'Drs H Mohd Noer MBS SH MSi MH'  Pertemuan yang berlangsung sangat serius, Tim KSB Konco menyampaikan beberapa pandangan dan masukan bahkan issue perkembangan politik terkini.

Sebelum menyampaikan  laporan perkembangan pergerakan Tim Konco, Bacalon Walikota Pekanbaru Drs H Mohd Noer MBS SH MSi MH' yang akrab disapa pak ' M Noer ' menyampaikan keseriusan nya untuk ikut serius untuk bertarung menjadi orang nomor satu di kota Pekanbaru. Diakui M Noer, sebelumnya selama ini belum begitu fokus untuk mencalonkan diri, namun lewat dukungan keluarga, sanak famili dan beberapa tokoh agama dan tokoh politik Pekanbaru M Noer membulatkan tekadnya  untuk ikut bursa Bacalon Walikota Pekanbaru di pilkada 2024 nanti

Diakuinya saat mengundang relawan Tim Konco 15/07/2024 M Noer secara resmi memberikan pernyataan sikapnya, bahkan disampaikannya juga saat ini sudah ada 4 partai  memasukkan berkas pribadinya.

Alhamdulilah.....lewat kerjasama dari beberapa tim yang telah melakukan pendekatan kepada pihak Partai, baik dari tingkat pengurus Partai di DPC Pekanbaru bahkan tingkat DPW Riau. Kedepannya atas panduan dari petinggi partai DPC dan DPW, dalam waktu dekat ini bersama dengan tim kita akan melangkah untuk melakukan pendekatan lebih serius di DPP Partai, ungkapnya.

Tak luput atas nama pribadi M Noer juga menyampaikan dengan sangat kepada relawan Tim KONCO M. NOER, agar dapat memberikan dukungan doa, kiranya dirinya kelak mendapatkan amanah dan kepercayaan dari pimpinan pusat DPP Partai, tegasnya.

Usai mendengarkan penyampaian dari M Noer, Arsyad Noor SE ( ketua relawan Tim Konco) dengan tegas menyampaikan ' pada prinsipnya tim Konco tetap akan berkonsentrasi untuk ikut mendukung, bahkan WA group tim Konco yang sudah beranggotakan ratusan anggota tetap menanti kabar baik dari M Noer, sebagai bentuk sportifitas kita dalam waktu dekat ini tim Konco akan mengadakan doa bersama untuk mendoakan agar M Noer mendapatkan dukungan dari pimpinan partai di pusat dan mendapatkan tiket dari partai pendukung.

Harapan kita, lewat dari kebersamaan tim konco, M Noer dapat termotivasi bahwa kehadiran tim Konco adalah suatu bentuk keseriusan untuk memberikan yang terbaik buat pak M Noer, ucap Arsyad Noor.

Usai melakukan pertemuan dengan M Noer, tim KSB Konco akan menyampaikan hasil dari pertemuan dan tetap melakukan kordinasi kepada warga group tim Konco , titip Arsyad Noor.

Liputan ST.

Advertisement advertise here