DPD Partai Gerindra Usung Yulius Selvanus Bersama Tatongbara Maju Sebagai Calon dan Wacalon Gubernur Sulut

- Juli 11, 2024
advertise here
SABTANEWS COM - SULUT - Hari ini kamis 11 Juli 2024 bertempat di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara didepan awak media mengadakan Konperensi Pers dalam rangka memperkenalkan Calon Gubernur Sulut dari Partai Gerindra.

Mayjend TNI Purnawirawan Yulius Selvanus adalah Ketua Gerindra Sulawesi utara yang baru saja di SK kan oleh DPP Menggantikan Ibu Conny Rumondor yang mendapatkan Tugas Baru di Perum Peruri.

"Terima kasih atas sambutan Masyarakat Sulut kepada Saya pribadi untuk boleh berhelat di Pilkada Sulut yang sudah di SK kan oleh Partai Gerindra dan Mari kita bersama sama memajukan Sulawesi Utara untuk Boleh beersaing di Nusantara ini."

Tatongbara dalam sambutan perdananya mengatakan Bahwa Kapala dan Bahu harus kepala yang lebih tinggi untuk itu Saya tetap mengikuti arahan Kepala tetapi dalam misi visi kedepannya kami tetap mengikuti arahan dari Pemerintah  pusat untuk Sinergitas Pembangunan di daerah.

Lebih lanjut Ibu Tatong nengatakan bahwa hari ini adalah momen yang paling berharga bagi saya sehubungan dengan HUT saya yg ke 57.

Demikian Perkenalan Singkat dari Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dari Partai Gerindra. (Daniel)
Advertisement advertise here