DPP SPI Mengadakan Lomba Memancing di Jalan Bangau Sakti Panam, Hadiah Menanti

- Juli 07, 2024
advertise here


PEKANBARU -- Miris melihat kondisi jalan Bangau Sakti Panam kota Pekanbaru Riau, Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Solidaritas Pers Indonesia ( SPI) mengadakan lomba pancing mania dan menyediakan hadiah jutaan rupaih.

 Yah...ini adalah ungkapan kekecewaan kita mewakili suara kekecewaan masyarakat Pekanbaru melihat kinerja kepala Dinas PUPR kota Pekanbaru dan kita juga berharap 

PJ Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa S.STP M.Si, untuk dapat melakukan evaluasi kinerja kepada kadis PUPR Pekanabaru, Kabid dan PPTK nya, ucap Sabam Tanjung ( sekretaris umum ' sekum) DPP SPI.

Disampaikan Sabam Tanjung, ironisnya lagi dari tahun 2022 dan 2023 keberadaan jalan di kota Pekanbaru banyak yang hancur tanpa ada upaya pemko Pekanbaru melalui dinas PUPR Pekanbaru untuk meresfon keluhan masyarakat. Ok lah alasan selama ini para pejabat mengatakan anggaran APBD  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Pemko Pekanbaru mengalami rasionalisasi, namun yang paling sangat kita sangsikan apakah pemko Pekanbaru tidak menyediakan anggaran perawatan untuk dinas PUPR Pekanbaru..?

Melihat kondisi jalan Pekanbaru yang rusak parah Sekum DPP SPI meminta dengan tegas kepada  PJ Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa  untuk segera mencari pengganti kadis PUPR Pekanbaru, Kabid dan PPTK. Saya juga mencurigai anggaran perawatan untuk jalan di kota Pekanbaru dikemanakan...? 

Tak luput kita juga menyampaikan salam kepada bapak / ibu wakil rakyat kita di DPRD Pekanbaru, sebagai wakil rakyat dirumah rakyat, jangan lupa kan tanggung jawab bapak / ibu kepada rakyat , sebab janji bapak / ibu terdahulu kepada rakyat adalah sebagai corong rakyat kepada pemerintah. Rakyat juga menuntut janji yang pasti sebab rakyat setiap saat harus dituntut untuk taat bayar pajak, baik pajak PBB maupun pajak lainnya yang kerap sekali di bebankan pemerintah kepada rakyat, ucap Sabam Tanjung .


Sumber DPP SPI

Advertisement advertise here