Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut Kunjungi Rutan Humbahas

- Juli 08, 2024
advertise here
SABTANEWS COM - HUMBAHAS/SUMUT - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Agung Krisna kunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Humbang Hasundutan, Dolok Sanggul, jumat (5/7/2024).

Agung Krisna didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy Fernando Sianturi yang melanjutkan kunjungan kerjanya, kemudian menyinggahi Rutan Humbahas guna memberikan penguatan kepada para pegawai.

Dirinya juga menghimbau Karutan (Sahat Sihombing) dan pegawai agar dapat menjalin komunikasi yang aktif dengan tim di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

“Saya percaya, rumah tahanan negara ini bisa menjadi lebih bagus lagi. Terlebih dengan pegawainya yang sebagian besar generasi milenial yang masih muda, punya banyak tenaga, dan kreativitas,” ucapnya.

Sahat juga berharap dengan kehadiran Agung Krisna, menjadikan pegawai bisa mendapatkan penguatan untuk meningkatkan kinerja.”Terima kasih Bapak Agung Krisna beserta tim yang telah hadir di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan ini, ujarnya. (H.S)
Advertisement advertise here