Ksatria Buaya Putih Ajak Anak-Anak Papua Bermain Sambil Belajar

- Juli 11, 2024
advertise here
SABTANEWS COM - KAGO - Bentuk kepedulian Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih dalam membangun generasi muda Papua, terutama anak-anak agar berguna untuk bangsa dan negara, salah satunya dengan menggelar kegiatan belajar sambil bermain di Pos Kosatgas, Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Rabu (10/07/24).
Dikatakan Pasiter Letda Chk Dani, kegiatan yang dilakukan anggota Pos Kosatgas  tersebut merupakan wujud kepedulian, cinta dan kasih Satgas kepada anak-anak di Kampung Kago ditengah keterbatasan sarana dan prasarana pendidikan di wilayah tersebut.

“Selain memperkokoh hubungan antara TNI khususnya Satgas dengan masyarakat kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik disini, dengan cara menghibur, bermain sambil belajar,” ujarnya.

Pasiter menyebut anak-anak disekitar posnya diajarkan mengenal bangsa dan negaranya dengan menghafal menyanyikan lagu Indonesia Raya dan belajar hormat bendera, harapan mereka bahagia dan ceria dengan kehadiran kami, karena keceriaan mereka adalah kebahagian kami,” terangnya. (Yonif 323/BP)
Advertisement advertise here