Pelantikan BEM UIR Periode 2024-2025 Dihadiri Dekan dan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan/Alumni

- Juli 10, 2024
advertise here


PEKANBARU, SABTANEWS.COM -- Fakultas Hukum Universitas Islam Riau menyelenggarakan Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa Periode 2024/2025. Acara Pelantikan Dihadiri Dekan,Wakil Dekan IIl(Bidang Kemahasiswaan&Alumni).

Pembekalan Dan Arahan Disampaikan Oleh Bapak Dr.M.Musa,S.H.M.H dalam Penyampaian nya, beliau berharap agar kedepannya Setelah menerima amanah baru untuk Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM) Fakultas Hukum Universitas Islam Riau mampu berkomitmen untuk menjaga Nama Baik Fakultas Hukum Dan mampu bersinergi, kolaborasi bersama Organisasi Kemahasiswaan yang ada Di Fakultas Hukum Universitas Islam Riau Dan membangun Komunikasi bersama jajaran dosen dan Pimpinan-Pimpinan Fakultas Hukum Universitas Islam Riau.

Kegiatan Pelantikan ini ditujukan untuk melegalitaskan kepengurusan BEM periode 2024-2025 diantaranya untuk menumbuhkan komunikasi antar anggota sehingga dapat menjalin solidaritas yang tinggi serta menumbuhkan rasa tanggung jawab dalam menjalankan program kerja yang akan dilaksanakan oleh pengurus BEM kedepannya selama satu periode.

Setelah memberikan sambutan dan pembekalan Dekan FH UIR Bersama Wakil Dekan lll melanjutkan dengan prosesi pelantikan. Berawal dari pembacaan SK(surat Keputusan) Dan pengucapan sumpah penerimaan tugas.

Serta penyerahan surat keputusan kepada perwakilan BEM periode 2024-2025.

Dilanjutkan dengan poto bersama Pimpinan Fakultas dengan Pengurus BEM FH UIR Periode 2024-2025 yang baru dilantik dan poto bersama dengan Para tamu Undangan ,

Untuk Pelantikan BEM FH UIR 2024-2025 Dihadiri Presiden Mahasiswa Uir,Gubernur Selingkungan UIR,Ormawa Universitas Dan Ormawa Fakultas Hukum.

Ketua BEM FH UIR Terpilih Fermana Reza Assidiq berkesempatan menyampaikan beberapa pesan akan menjalankan amanah yang telah diberikan dan bertanggung jawab dalam setiap program kerja didalam maupun diluar kampus.” tuturnya ditengah sambutan.


#BEMFHUIR2024-2025

#KabinetGamaAbipraya

Advertisement advertise here