*Peran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW di Perbatasan*

- Juli 29, 2024
advertise here


KAPUAS HULU, SABTANEWS.COM - Mengangkat pasir untuk pengecoran jalan di perbatasan RI-Malaysia, Pos Klawik di pimpin langsung oleh Danpos Serka Sugianto bersama warga tepatnya di Dusun Bakul, Desa Labian Ira'ang, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas hulu, Minggu (28/7/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud peduli dan perhatian kepada warga yang tinggal di perbatasan. tindakan ini tidak hanya membantu memperbaiki infrastruktur, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas antar warga.

Danpos Klawik Serka Sugianto menyatakan gotong - royong semacam ini dapat meningkatkan hubungan baik antara Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia dan warga di perbatasan serta memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat setempat.

Kepala dusun Bakul Bapak Ronggai berikan apresiasi kepada anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW dan semua warga yang terlibat dalam kegiatan pengambilan pasir dengan semangat dan kebersamaan.

Kepala Desa Labian Ira'ang Bapak Herkulanus Beger mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI atas bantuan tenaga dalam pengambilan pasir untuk pembuatan jalan, harapan kami ke depan hubungan baik ini semakin terjalin dengan masyarakat kami. (Yonzipur 5/ABW)

Advertisement advertise here