Puluhan Kades Di Pulau Bengkalis Deklarasi Dukung Kasmarni Lanjutkan Dua Priode

- Juli 27, 2024
advertise here
SABTANEWS COM - BENGKALIS - Puluhan mantan kepala desa (Kades) di Pulau Bengkalis mendeklarasikan dukungan mereka kepada Kasmarni untuk dua periode melalui tim relawan millenial Kampung untuk Ibuk Kasmarni dua periode
Pembentukan tim relawan kampung Untuk Kasmarni dua periode bersama mantan Kades tersebut dilaksanakan disalah satu caffe ternama di Bengkalis, Sabtu 27 Juli 2024.

Ketua Tim Relawan Millenial Kampung Untuk Kasmarni Dua Priode Fadli mengatakan bahwa pembentukan tim bersama mantan kades ini merupakan keinginan bersama dalam memberi dukungan kepada Ibu Kasmarni, untuk melanjutkan kepemimpinannya menakhodai Kabupaten Bengkalis.

"Pembentukan tim ini murni keinginan kami selaku masyarakat ingin Ibu Kasmarni terus melanjutkan program-program beliau membawa negeri junjung ini ke arah yang lebih maju'" ungkap Fadli

Lebih lanjut Fadli mengatakan bahwa saat ini ada 30 lebih mantan Kades dan masyarakat dari berbagai desa yang ada di Pulau Bengkalis, menyatakan dukungan mereka dan siap memenangkan Ibu Kasmarni dan ke depan diperkirakan akan ada lagi yang juga ingin bergabung bersama tim yang telah ia bentuk.

“Kita telah berdiskusi dengan Para mantan Kades dan mereka siap memberikan dukungan ke Ibu Kasmarni dan akan membetuk tim relawan di setiap Desa yang ada di Pulau Bengkalis," ungkap Fadli yang kerap disapa Fadil itu.

Sementara itu salah satu mantan Kades Sekodi Zamri mengatakan bahwa keinginannya ikut dalam deklarasi mendukung Ibu Kasmarni dua periode dikarenakan ia sangat mengetahui dan merasakan langsung realisasi program-program yang Bupati Wanita pertama di Provinsi Riau itu lakukan selama memipim Kabupaten Bengkalis.

"Menurut kami selaku mantan kades menilai bahwa Ibuk Kasmarni masih sangat layak untuk memimpi kembali Kabupaten Bengkalis karena prestasi dan kemampuan beliau selama ini sangat baik memimpin negeri junjungan yang kita cintai ini," ungkap Zamri

Terakhir Zamri dan bersama mantan Kades serta masyarakat yang lain secara serentak mengatakan bahwa mereka siap memenangkan Ibu Kasmarni untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Bengkalis.

"Kami siap memenangkan Ibu Kasmarni dua periode, untuk Ibuk Kasmarni lanjutkan..," ungkap Mereka dengan penuh semangat. (Dil)
Advertisement advertise here