Satgas Yonif 762/VYS Door to Door Bagikan Makanan Kepada Anak-Anak Kampung Metbesa

- Juli 23, 2024
advertise here


Tambraw, SABTANEWS.COM - Sebagai upaya untuk mendekatkan diri dan memupuk rasa persaudaraan kepada masyarakat di daerah penugasan, kali ini Satgas Pamtas RI -PNG Kewilayahan Papua Barat Daya Yonif 762/VYS Pos Yembun melaksanakan anjangsana sekaligus berbagi makanan ringan kepada anak-anak di sekitar Kampung Metbesa, Distrik Yembun Kabupaten Tambraw, Papua Barat Daya. Senin (22/07/2024)

Anjangsana dan pembagian makanan ini dipimpin  langsung oleh Bakes Pos  Serda Joe Renyaan beserta 5 orang anggota Pos serta merupakan upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan wujud nyata kepedulian anggota Satgas Yonif 762/VYS terhadap anak-anak di wilayah penugasan.

Dansatgas Yonif 762/VYS Letkol Inf Dwi Haryanto,S.Hub.Int.,M.H.I menyampaikan, kegiatan bagi-bagi makanan tersebut merupakan bagian dari kepedulian dan kecintaan anggota Satgas Yonif 762/VYS kepada anak-anak di wilayah penugasan.

“Paket tersebut berupa makanan ringan yang sengaja diberikan kepada anak-anak. Semoga makanan yang kami berikan tersebut bisa membuat anak-anak lebih ceria dan dekat dengan anggota Satgas yang sedang bertugas di sektor penugasan,” tambah Dansatgas.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Melliaki Maas sebagai  Kampung Metbesa sangat berterima kasih atas kepedulian dari anggota Pos Yembun. Bapak Melliaki Maas mengucapkan terima kasih kepada Anggota Pos Yembun atas bantuan yang telah diberikan dan merasa sangat senang atas kepedulian anggota Satgas Yonif 762/VYS Pos Yembun. (Yonif 762/VYS)

Advertisement advertise here