Penantian Panjang Guru Lulusan P3K 2023 Rokan hulu Terjawab Dengan Kunjungan PJ Gubri

- Agustus 01, 2024
advertise here


 ROHUL, SABTANEWS.COM - Setelah menanti dalam kurun waktu yang  lama, akhirnya harapan dan doa para Guru SMA Sederajat di Rokan Hulu (Rohul) yang lulus P3K tahun 2023 terjawab sudah dengan kehadiran PJ Gubernur Riau ke Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (31/7/2024).

Kunjungan PJ Gubernur Riau Ir.H.SF Haryanto, M.T ke Rokan Hulu tepatnya di SMA N 1 Rambah dalam rangka membagikan SK para Guru yang lulus P3K sebanyak 262 Guru se Rokan Hulu.

Kehadiran PJ Gubri ke Rokan Hulu disambut hangat oleh Para guru dengan perasaan senang dan Haru menantikan SK yang akan diterima memperjelas status kepegawaiannya.

Dalam sambutannya, PJ Gubernur Riau Ir.H.SF Haryanto,M.T menyampaikan ucapan selamat kepada para Guru dimana hari ini sudah mendapatkan jawaban dari kegelisahan yang dinanti selama ini, semoga dengan telah menerima SK ini para guru semua bisa lebih giat lagi meningkatkan pengetahuannya.

Pj Gubri Berharap jangan hanya puas dengan status yang ada saat ini, akan tetapi perlu lebih di tingkatkan kwalitasnya "Mari terus belajar tingkatkan status jika memungkinkan semua guru khususnya di Rokan Hulu bisa melanjutkan pendidikan hingga ke S3"

Dirinya menambahkan bahwa untuk tahun 2024 ini akan dibuka kembali 6400 Formasi baik PNS,dan P3K yang akan di buka di Provinsi Riau. Diharapkan Honorer di Rokan Hulu bisa memanfaatkan peluang ini dengan baik, sehingga bisa mencapai status yang sama.

Pj Gubri dalam kunjungan kerjanya ini juga memberikan hadiah bagi SMA N 1 Rambah berupa 2 AC standing yang akan di datangkan pada Perubahan APBD Provinsi Nanti.

Turut hadir mendampingi PJ Gubernur Riau, Sekretaris Daerah Rokan Hulu Muhammad Zaki,S.STP,M.Si, Rombongan PJ Gubri dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau, dan tampak Kepala Dinas Kominfo Rohul H.Sofwan,S.Sos, dan Para Kepala Sekolah SMA Sederajat se Rokan Hulu. (JK/MCKominfo).

Advertisement advertise here