Bupati Kupang Kunjungi Mako Satgas Yonkav 6/NK Dan Serah Piagam Penghargaan

- September 15, 2024
advertise here


EBAN, NTT, SABTANEWS.COM - Wadansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Kapten Kav Satria Dharmanugraha, S.S.T.Han., S.I.P., menerima penghargaan dari Bupati Kupang, Alfried Tamases, bertempat di Mako Satgas, Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Provinsi. NTT. (15/9/2024)

Penghargaan ini diberikan oleh Bupati Kupang kepada Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han dan juga Satgas Yonkav 6/Naga Karimata sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan bantuan yang telah diberikan oleh Satgas kepada masyarakat di wilayah Amfoang.

Daerah Netemnanu merupakan wilayah terpencil yang terletak di ujung negeri. Keberadaan Satgas di perbatasan sangat membantu dalam memajukan masyarakat dan mengembangkan wilayah. Selama ini, Satgas telah berperan aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan dan berkontribusi dalam merenovasi SD Mamlasi di Dusun Mamlasi dan berbagai bantuan yang diberikan oleh Tri Oepoli.

"Terima kasih kepada Bapak Komandan dan juga Satgas Yonkav 6/Naga Karimata atas kontribusinya dalam memajukan daerah perbatasan dalam berbagai bidang dan khususnya di bidang pendidikan." Ungkap Bapak Bupati. (Yonkav 6/NK)

Advertisement advertise here