Giat Coolling System, Bhabinkamtibmas Polsek Kabun Sosialisasi Dan Edukasi Dalam Pilkada Damai

- September 24, 2024
advertise here

 

ROKAN HULU, SABTANEWS.COM - Dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24) Bhabinkamtibmas Desa Aliantan Polsek Kabun Polres Rokan Hulu (Rohul) Bripka Zulhendrawadi  giat Coolling System, sosialisasi dan edukasi dalam Pilkada Damai  Tahun 2024, di Desa Aliantan, Selasa (24/9/2024) sekitar Pukul 11.00 Wib.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kabun AKP Aguswandi SH, menjelaskan penyampaian dalam giat Cooling  System, sosialisasi dan edukasi, Kepolisian  mengajak Warga turut serta dalam mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang damai, aman, sejuk dan kondusif.

"Bhabinkantibmas menghimbau kepada Warga agar memberikan pemahaman kepada Keluarga agar Pilkada Serentak Tahun 2024 dalam suasana Politik yang sejuk dan damai," tutur AKP Aguswandi SH.

"Polsek Kabun siap mensukseskan Pilkada Rohul Tahun 2024, berjalan dengan aman, sejuk dan kondusif. Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kabun dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 bersikap netral tidak memihak kepada salah satu Paslon," pungkas AKP Aguswandi SH.

(Humas Polres Rohul)

Advertisement advertise here