Harmoni Gotong Royong, Pos Elelim dan Polres Yalimo Bangun Rasa Kebersamaan Dengan Masyarakat

- September 24, 2024
advertise here


YALIMO, SABTANEWS.COM - Satgas Yonif 641/Bru Pos Elelim selalu berupaya membangun rasa kebersamaan dan kerjasama yang kuat untuk masyarakat di wilayah Elelim dengan gerak cepat melaksanakan gotong-royong memperbaiki dan memotong rumput di sekitar Gereja PBGP Elelim, Distrik Elelim Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, (24/09/2024).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Elelim Letda Inf Wibowo Ponco Winoto Mulyadi dalam keterangannya disampaikan bahwa kegiatan karya bhakti ini sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 641/Bru terhadap sarana ibadah agar warga di Distrik Elelim merasa nyaman untuk melaksanakan setiap kegiatan ibadah.

“Setiap kegiatan yang dilaksanakan adalah upaya untuk menciptakan komunikasi yang intensif, kami berkomitmen untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka dan bersama-sama mencari solusi terbaik untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman", tambahnya.

Salah satu masyarakat Papua Pegunungan Elelim Bapak Lauren (43 th) mengapresiasi kehadiran dan upaya yang dilakukan oleh personil Pos Elelim. “Saya sangat berterimakasih dengan kehadiran TNI di sini. TNI tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga membantu kami dalam berbagai hal, termasuk memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan", ungkapnya.

Melalui karya bhakti dan komunikasi yang baik, Satgas Yonif 641/Bru berharap dapat terus memperkuat hubungan dengan masyarakat Elelim. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, melalui kegiatan ini, dapat mewujudkan kebersamaan antara personil Pos Elelim dengan masyarakat Elelim.

"Bersama Rakyat TNI kuat"

@puspentni

@tni_angkatan_darat

@kodamtanjungpura

@Kodam17

@Korem172

@brigif_19kh

#tniadmengabdidanmembangunbersamarakyat

#BeruangSayangPapua

Advertisement advertise here