*Ibadah Bersama di Gereja, Tingkatkan Keimanan dan Pererat silaturahmi Masyarakat dan Personil Satgas Pamtas Statis Yonif 131/Braja Sakti*

- September 29, 2024
advertise here


KEEROM, SABTANEWS.COM - Satgas Yonif 131/Braja Sakti melaksanakan kegiatan ibadah bersama di Gereja GKI Jemaat Pisoon, Kampung Wonorejo, Kabupaten Keerom, Papua, dengan tujuan meningkatkan keimanan dan mempererat  silaturahmi antara personel Satgas Yonif 131/BRS dengan masyarakat dipimpin oleh Dokter Satgas Lettu Ckm Stepanus Sinung, Minggu (29/09/2024).

Dokter Satgas Lettu Ckm Stepanus Sinung mewakili dari seluruh umat yang beragama nasrani Pos Kotis mengatakan bahwa Ibadah merupakan kewajiban setiap umat beragama yang dilaksanakan pada hari Minggu untuk mendekatkan diri kepada Tuhan agar dalam pelaksanaan tugas selalu dilindungi oleh Tuhan yang maha kuasa", ujar Dokter.

Sementara Pendeta GKI Jemaat Pisoon Bapak Nixon Yarangga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran TNI yang telah datang ke gereja dalam pelaksanaan ibadah. Berharap kedepannya tetap bisa melaksanakan ibadah bersama dengan masyarakat yang berada di Papua.

*Bersama Braja Sakti Bersama membangun Papua*

(Pen Yonif 131/Brs)

Advertisement advertise here