Komitmen Satgas Yonif 323 Buaya Putih untuk Sehatkan Masyarakat Papua

- September 25, 2024
advertise here


SINAK, SABTANEWS.COM - Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih melalui TK Sinak Bandara tetap semangat dan berkomitmen berikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat pedalaman Papua, Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Selasa (24/09/2024).

Komitmen Ksatria Buaya Putih dalam melayani masyarakat sudah tidak perlu diragukan lagi, pelayanan kepada masyarakat di segala bidang selalu dilaksanakan ksatria Buaya Putih dengan keikhlasan dan sepenuh hati niat berbakti untuk masyarakat, seperti pelayanan kesehatan yang dilaksanakan di depan TK Sinak Bandara, dimana masyarakat setempat meminta untuk berobat.

Masyarakat sekitar Titik Kuat sangat senang berobat ke TK Sinak Bandara karena pelayanan Tim Kesehatan Titik Kuat Sinak Bandara yang ramah, "Terimakasih Abang TNI kami cocok berobat kesini, pelayanannya baik dan ramah, kami berobat jadi cepat sembuh sama Abang TNI", ucap salah satu mama yang berobat.

Dimanapun dan kapanpun dibutuhkan masyarakat, Ksatria Buaya Putih akan selalu ada untuk masyarakat, khususnya masyarakat setempat yang dekat dengan Titik Kuat. "Kepercayaan masyarakat akan kami jaga, kami akan selalu mengabdi untuk masyarakat", tegas Lettu Inf Fauzi Selaku DanTK Sinak Bandara. (Yonif 323/BP)

Advertisement advertise here