OMP-LK 24: Personil Polsek Kunto Darussalam Jum'at Curhat Dan Coolling System Bersama Masyarakat Bukit Intan Makmur

- September 20, 2024
advertise here


ROKAN HULU, SABTANEWS.COM - Dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK 24) Personil Polsek Kunto Darussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) giat Jum'at Curhat dan Coolling System  bersama  Masyarakat Desa Bukit Intan Makmur Jum'at  (20/9/2024).

" Masyarakat sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Jum'at Curhat yang dilakukan Polsek Kunto Darussalam, sehingga  dapat meningkatkan kepercayaan publik dan kepuasan publik atas kinerja Polri dalam melaksanakan kegiatan," harap Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kuntodarussalam AKP Buyung Kardinal SH MH.

Lanjutnya, dengan program Jum'at Curhat dan Coolling System, terwujudnya aktifitas Masyarakat yang aman, damai, sejuk dan tertib selama tahapan Pilkada Rohul dan Pilgubri Tahun 2024.

"Selain itu agar lebih dekat hubungan dengan Masyarakat dan terlayani dalam memberikan pengaduan, termasuk upaya antisipasi supaya tidak terjadi Pidana di Desa Binaan," kata AKP Buyung.

"Informasikan kepada Polsek, apabila ada Balap Liar di Wilayah Desa Bukti Intan Makmur, terakhir Polri ingatkan dampak Hukum Bahaya Narkoba bagi Orang yang membeli dan mengedarkan Narkoba," pungkasnya mengakhiri.

(Humas Polres Rohul)

Advertisement advertise here