OMP-LK24: Personil Polsek Tambusai Cooling System Dalam Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024

- September 24, 2024
advertise here


ROKAN HULU, SABTANEWS.COM - Dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24), Personil Polsek Tambusai  Polres Rokan Hulu (Rohul) Cooling System dalam pelaksanaan  Pilkada Serentak Tahun 2024, di Kelurahan Tambusai Tengah, Selasa (24/9/2024)  sekitar Pukul 09.45 Wib.

Bertindak sebagai, Petugas Pelaksana Ps Ka SPK Regu I Polsek Tambusai Aipda RP Sitanggang dan Ps Ka SPK Regu II Polsek Tambusai Bripka Leonardi Tamba 

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Tambusai AKP Efendi Lupino SH menjelaskan, Polri memberikan pesan Kamtibmas dan Coolling Sistem terkait Pilkada serentak tahun 2024.

"Personil mengajak Warga turut serta dalam mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang damai, aman, sejuk dan kondusif, khususnya di Wilkum Polsek Tambusai," tuturnya.

Kapolsek menerangkan, Kepolisian menghimbau kepada Warga agar memberikan pemahaman pada Keluarga agar Pilkada Serentak Tahun 2024 dalam suasana Politik yang sejuk dan damai. 

"Kepada Masyarakat dalam Pilkada serentak nanti jangan sampai terjadi perpecahan antar  sesama Warga, hanya karena beda pendapat, beda Partai dan beda pilihan dan salurkan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing," papar AKP Efendi 

Kapolsek menjelaskan, Personilnya menghimbau kepada Warga apabila ada Orang atau Barang yang mencurigakan segera hubungi Kepolisian Polsek Tambusai dan kepada Bhabinkamtibmas

"Kepolisian menghimbau kepada Warga agar selalu menjaga Anak-Anak Remajanya, jangan sampai terpengaruh dengan pergaulan bebas dan menggunakan Narkoba," pungkasnya mengakhiri.

(Humas Polres Rohul)

Advertisement advertise here