Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan Dalam Tahapan Pemilihan 2024

- September 23, 2024
advertise here


DOLOK SANGGUL, SABTANEWS.COM -- Tahapan pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Humbang Hasundutan dalam tahapan Pilkada serentak tahun 2024 dilaksanakan pada hari ini tanggal 23 September 2024 bertempat di hotel Ayola doloksanggul.

Dari hasil penetapan KPU calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan akan bertanding 4 calon

Hasil pengundian nomor urut ,Birma Sinaga dan Erwin Sihite mendapatkan nomor urut satu( 1 ) yang diusung partai Golkar,Partai PSI dan Partai PKB, pasangan calon bupati dan wakil bupati Humbang Hasundutan .

Hendri Tumbur simamora dan Yanto Sihotang mendapatkan nomor urut dua ( 2 ) diusung Partai Gerindra dan Nasdem .

Pasangan Calon Oloan paniaran Nababan dan Rebekah Marbun mendapatkan Nomor urut 3 yang diusung oleh partai PDIP dan Partai Perindo.

Pasangan yang mendapatkan nomor urut terakhir (4) yang diusung dari Partai Hanura ,PAN dan Partai Demokrat adalah pasangan Irwan Simamora dan Sadar Sinaga.

Pencabutan nomor urut ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Humbang Hasundutan Meena Cibro dan anggota KPU Marusaha Lumban Toruan ,Saudara Purba dan Haholongan Hasugian.

Turut juga hadir rapat pleno Ketua Bawaslu Kabupaten Humbang Hasundutan Henry Pasaribu Sth, bapak Sekda kabupaten Humbang Hasundutan Cristison Marbun Spd, MM,Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Harry Ardianto SH,SIK,MHdan Kajari kabupaten Humbang Hasundutan Mulawarman Noordin."" (H S)

Advertisement advertise here