Saksikan pembalap nasional M.athar si Bocah ajaib di sirkuit Medina Tambusai Batang Kumu

- September 19, 2024
advertise here



ROKAN HULU, SABTANEWS.COM -- Acara cross dalam rangka merayakan ulang tahun Desa Batang Kumu kecamatan Tambusai kabupaten Rokan hulu di meriahkan oleh pembalap pembalap ternama.

Salah satu nya m.athar siapa lagi seluruh kancah pembalap nasional yang tidak mengenal m.athar si Bocah ajaib yang akan berlaga di kejuaraan Medina cross dalam pertandingan kali ini yang di adakan oleh kades Batang Kumu Bung Normal Harahap.

Bung Normal Harahap yang mana juga ketua ABDESI sekabupaten Rokan hulu dan kades Batang Kumu kali ini menghadirkan pembalap nasional m.athar dengan kehadiran perdana m.athar di sirkuit Medina cross yang akan berlaga Pada tanggal 21&22 September beberapa hari lagi akan di mulai.

Kades Batang Kumu saudara normal Harahap mengajak para kalangan muda Desa Batang Kumu dan Desa lain Nya mari kita jaga seportivitas di kejuaraan Medina cross di Tambusai kabupaten Rokan hulu agar aman dan lancar sesuai harapan Kita bersama.

Saudara normal Harahap selaku kepala Desa dan Panitia lomba cross berharap untuk masyarakat di kabupaten Rokan hulu mari bersama menyediakan acara Medina cross di tanggal 21&22 September jangan ketinggalan saksikan bersama pembalap pembalap nasional dan lokal untuk berlomba menjadi juara tutup nya.

(Irwan Efendi Hasibuan)

Advertisement advertise here