Subsatgas Aksi Khusus Brimobda Riau OMP-LK 2024 Gencar Lakukan Patroli

- September 14, 2024
advertise here


PEKANBARU,  SABTANEWS.COM - Satgas Tindak Subsatgas Aksi Khusus Satuan Brimob Polda dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 patroli ke kantor KPU kota Pekanbaru, Sabtu (14/9/2024).

Personel Subsatgas Aksi Khusus yang dipimpin AKP Aguswanto, S.Psi.,bersama personel sekira pukul 09.00 Wib bergerak dari Mapolda Riau ke Kantor KPU Pekanbaru.

Dengan didukung sarana dan prasarana R2 serta dilengkapi dengan persenjataan lengkap personel konvoi menuju Kantor KPU Pekanbaru.

" Kegiatan patroli ini merupakan rangkaian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning-2024 Polda Riau ", jelas Kasubsatgas Aksi Khusus.

Adapun tujuan dari kegiatan ini merupakan upaya meminimalisir dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam tahapan Pemilukada.

" Sasaran utama dalam patroli ini mengantisipasi gangguan dan ambang gangguan di kantor penyelenggara Pilkada yaitu Kantor KPU kota Pekanbaru ", tambahnya.

Dan tidak hanya itu lanjutnya, kegiatan patroli ini juga meminimalisir gangguan dijalanan yang dapat mengganggu kondusifitas ditengah masyarakat.

" Jadi dengan terlaksananya patroli ini dapat memberikan keamanan kepada masyarakat dan pegawai di KPU kota Pekanbaru ini dalam beraktivitas ", pungkasnya.

Advertisement advertise here