Tamtamna do Tajomna Rim Ni Tahi Do Gogona, Masyarakat Desa Simarigung Mendoakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Humbang Hasundutan Irwan-Sadar

- September 22, 2024
advertise here


DOLOK SANGGUL, SABTANEWS.COM -- Masyarakat desa simarigung mendoakan calon bupati dan wakil bupati Humbang Hasundutan Irwan-sadar untuk maju serta memenangkan pilkada 27/11/2024.

Dengan slogan "TAMTAMNA NA DO  TAJOMNA,RIM NI TAHI DO GOGONA. Ratusan masyarakat desa simarigung melakukan doa bersama untuk memberangkatkan Irwan -sadar agar menang menjadi bupati dan wakil bupati 2025-2030.

Irwan Simamora SH dan ibu Tiodor sintauli br purba yang datang langsung beserta tim kemenangan irwan-sadar  lebih dulu  kebaktian di gereja katolik simarigung. 

Setelah selesai kebaktian pengurus gereja memberikan Ulos holong kepada bapak Irwan Simamora SH dan ibu Tiodor sintauli br purba sebagai rasa kasih agar sehat-sehat untuk mengikuti pilkada bulan 11 nanti.

Dalam doa bersama masyarakat desa simarigung memberikan ikan mas dan Aek natio kepada calon bupati humbahas bapak Irwan Simamora SH,yang di wakili tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh adat desa simarigung.

Doa bersama yang dilakukan masyarakat desa simarigung sangat meriah sesuai dengan slogan dari masyarakat simarigung"TAMTAMNA DO TAJOMNA RIM NI TAHI DO GOGONA",masyarakat desa simarigung berjanji akan memenangkan irwan-sadar menang 100% di desa simarigung. 

Pada kesempatan itu bapak Irwan Simamora SH sangat berterima kasih kepada masyarakat desa simarigung atas sambutannya yang sangat meriah. "Bila irwan-sadar menang kami akan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk masyarakat humbahas serta untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat kalangan bawah dan menjaga kepercayaan masyarakat kepada kami, seperti slogan irwan-sadar. HOBAS jala HAPOSAN". Kata pak Irwan. 


     HOBAS jala HAPOSAN 


(H.S)

Advertisement advertise here