Tingkatkan Ilpengtek, Satgas yonif 641/Bru Beri Pelatihan Pengoperasian Komputer di SMA YPPGI Wamena

- September 27, 2024
advertise here


 

WAMENA, SABTANEWS.COM - Satgas Yonif 641/Beruang memberikan pembelajaran ilmu pengetahuan dan teknologi  dan pelatihan pengoperasian komputer kepada murid SMA YPPGI Wamena, Distrik Napua, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua Pegunungan, 27/09/2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Dantim 1 Letda Inf Imam Nur Alamsyah dibantu 5 orang anggota pos. Pada pelatihan ini para siswa SMA YPPGI antusias dalam menerima materi, dengan adanya pelatihan ini, harapan kedepan para siswa mempunyai bekal dalam pengoperasian komputer guna menunjang cita-cita serta tantangan pekerjaan di kemudian hari. Ujar Dantim. 

Ditempat berbeda, Komandan Pos Napua Kapten Inf I Komang Agus Suratmaja mengatakan “bahwa kegiatan pelatihan serta pembelajaran ini merupakan suatu komitmen dalam mendukung pendidikan kepada Siswa dan Siswi di daerah penugasan".

“Sehubungan dengan kurikulum pendidikan yang berbasis komputer pada Ujian Nasional mendatang atau yang biasa dikenal dengan UNBK(Ujian Nasional Berbasis Komputer) personel pos mengajarkan dan memberi pelatihan cara mengoperasikan komputer”, Ucap Danpos.

Siswa Yakobus Wanggai (18th) sangat berterimakasih kepada anggota pos karena bisa menerima ilmu yang sangat bermanfaat ini untuk masa depan setelah lulus dari SMA.

Kepala Sekolah Bpk. Yakub Rota (51 th) sangat berterimakasih karena sudah mengajarkan siswa kami cara mengoperasikan komputer karena komputer ini sangat berpengaruh besar seiring berkembangnya zaman. Ucapnya

"Bersama Rakyat TNI Kuat"

@puspentni

@tni_angkatan_darat

@kodamtanjungpura

@Kodam17

@Korem172

@brigif_19kh

#tniadmengabdidanmembangunbersamarakyat

#BeruangSayangPapua

Advertisement advertise here