WALAUPUN SUDAH PURNA TUGAS, YONKAV 6/NAGA KARIMATA TETAP MEMBANTU SD PERBATASAN

- September 25, 2024
advertise here


SUANAE, SAABTANEWS.COM - TTU. 1 minggu setelah purna tugas, Yonkav 6/Naga Karimata tetap membantu sekolah perbatasan dengan memberikan bantuan berupa sepatu, tas sekolah dan buku kepada siswa siswa SD Suanae Kecamatan Miomaffo Barat. (25/9/24)

Bantuan secara swadaya ini bekerja sama dengan pihak Care For Share yang ingin membantu kesulitan anak - anak sekolah di perbatasan yang kondisinya masih banyak yang memprihatinkan. Walaupun tidak bisa memberikan secara langsung, Danyonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon hadir di SDN Suanae sebelum purna tugas.

Saya melihat masih banyak adik pelajar yang tidak menggunakan alas kaki sepatu ke sekolah termasuk juga ada yang tidak memiliki tas sekolah. Sehingga kami membantu memberikan bantuan puluhan sepatu dan tas sekolah serta alat tulis untuk anak-anak SDN Suanae.

Semoga dengan bantuan sarana pendidikan ini dapat menambah motivasi anak-anak sekolah di SDN Suanae untuk belajar lebih giat meraih cita-cita. Bapak Redem selaku guru di SDN Suanae mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dan Care for Share yang telah membantu sekolah kami di perbatasan ini.

Advertisement advertise here