WUJUDKAN PILKADA DAMAI, KAPOLRES ROHUL COOLING SYSTEM BERSAMA KADES DAN PERANGKAT DESA BABUSSALAM

- September 19, 2024
advertise here


Coolling System Dengan Kades Dan Perangkat Desa Babussalam, Kapolres Rohul: Hindari Politik Uang Serta Kampanye Hitam

ROKAN HULU, SABTANEWS.COM - Dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK/24), Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH Coolling System dengan Kepala Desa (Kades)!Babussalam dan Perangkat Desa Babussalam dalam Pilkada Serentak Tahun 2024, di Kantor Desa Babussalam Kecamatan Rambah Kamis (19/9/2024) sekitar pukul 16.48 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua BPD Asyari Djasid, Sekdes Dwi Purwoko, Kadus Nogori M Darus, Kadus Darussalam Darmansyah, Kaur Keuangan Suslawati, Kadus Maratugun Andrijhul, Kaur Umum Mailaila, Kasi Kesejahteraan Ganang Gumilang Kasi Pemerintahan Rezki Ramadhani, Kasi Pelayanan Desi Handriyanti, RW 08  Zulkifli, RW 09 Damri, RT 16 Mona RT 10 Mahendra, RT 13  Apai dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH, menyampaikan pertemuan ini merupakan kegiatan Cooling System dalam rangka pilkada serentak semoga pilkada berjalan aman dan tertib.

"Kepada Masyarakat Desa Babussalam  yang memiliki hak suara agar aktif memberikan Suara pada saat pemilihan Kepala Daerah, karena kegiatan tersebut untuk kebaikan seluruh masyarakat untuk memilih pemimpin yang baik dengan tujuan Kabupaten Rohul semakin maju," ucapnya.

Lanjutnya, Kepolisian mengharapkan kerjasamanya kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa dalam mensukseskan pilkada serentak tahun 2024, sebaiknya tidak  masuk Golongan Putih (Golput).

"Mari Kita jaga kondusifitas keamanan di lingkungan Tengah Masyarakat, Kepolisian Polres Rohul dan TNI tetap Netral dan bersinergi untuk mengamankan jalannya Tahapan sampai Pemilihan Pilkada Rohul," ujarnya.

"Hindari Politik Uang, Berita Hoax, Politik Identitas, Kampanye Hitam dan Isu Sara dalam tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024," pungkas AKBP Budi.


Cooling System Kapolres Rohul dengan Kades Babussalam dan Perangkat, dalam  Pilkada Serentak Tahun 2024 selesai sekitar pukul 17.30 Wib, selama  berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Polres Rohul)

Advertisement advertise here