Lurah Tanah Enam Ratus Salurkan Kursi Roda Dari Dinsos Ke Warga

- Oktober 01, 2024
advertise here
SABTANEWS COM - SUMUT - Lurah Tanah Enam Ratus menyalurkan Alat Bantu Kursi Roda kepada Warga Lanjut Usia (LANSIA), bantuan Kursi Roda disalurkan kepada 5 Orang penerima bantuan di Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan. Senin (30/9/2024).

Syawaluddin Lurah Tanah Enam Ratus yang didampingi Kasi Pembangunan Kelurahan Tanah Enam Ratus Dian Sukawati SE.  dan Kepala Lingkungan X Fauziah Noor, mengunjungi dan memberikan langsung Bantuan Kursi Roda kepada Warganya. 

Lurah Tanah Enam Ratus menjelaskan "tujuan pemberian alat bantu kursi roda agar dapat mendukung aktivitas sehari hari penerima manfaat yang selama ini mengalami keterbatasan dalam beraktivitas tidak seperti orang pada umumnya" jelas Syawaluddin.

Syawaluddin menambahkan "melalui Dinsos Kota Medan, Bapak Walikota Medan sangat serius dalam memperhatikan kebutuhan Warganya terutama yang Lansia dan Penyandang Disabilitas, batuan serupa juga di berikan kepada Warga yang lain di beberapa Kelurahan kelurahan di kota Medan" ujarnya. 

"saya berharap Semoga alat bantu ini dapat menunjang kegiatan mereka yang menerima, sehingga yang tidak bisa keluar rumah karena sakit, dengan kursi roda ini bisa keluar rumah menghirup udara segar, berjemur atau bisa beraktivitas lainnya, dan semoga kursi roda nya bisa dipakai dan membuat nenek semakin sehat" tutup Syawaluddin Lurah Tanah Enam Ratus.

(Eka Wardani)
Advertisement advertise here