Pjs-Bupati Meranti Roni Rakhmat Pimpin Rapat Kerja dan Minta ASN Jaga Netralitas Pilkada 2024

- Oktober 01, 2024
advertise here


 SELATPANJANG, SABTANEWS.COM - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kepulauan Meranti, Roni Rakhmat meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten termuda di Riau itu untuk menjaga netralitas demi keamanan dan kondusifitas Pilkada 2024.

Penekanan itu disampaikan Roni Rakhmat saat memimpin rapat kerja dengan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pertemuan tersebut, berlangsung formal. Dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati di Selatpanjang, dilansir dari Mediacenter riau, Pada Senin (30/9/2024).

Rapat kerja perdana itu, membahas berbagai isu dan permasalahan terkini terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kepulauan Meranti.

"Saya ingin mendengar langsung laporan tentang kondisi maupun permasalahan terkini di OPD untuk dibahas bersama, walaupun saat ini keadaan keuangan dan sebagainya serba terbatas," sebut Roni.

"Setidaknya kerjasama dan kolaborasi ini dapat mencarikan jalan keluar dari setiap permasalahan yang ada," imbuhnya.

Lebih lanjut, Pjs Bupati Kepulauan Meranti  berharap dapat melaksanakan tugas sebagai kepala daerah dengan baik tanpa meninggalkan masalah di kemudian hari, tentunya melalui kerjasama dan kolaborasi yang baik pula dari seluruh stakeholder.

Hal tersebut, kata Roni, sesuai amanat yang diterimanya dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi.

"Semoga kerjasama yang baik dari Pak Sekda, seluruh Kepala OPD maupun Camat, semuanya bisa menjadikan Meranti lebih kompak dan lebih optimis kedepan," pungkas Roni yang juga menjabat Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau itu.(**)
Advertisement advertise here