PTP Dan PT.Belawan New Container Terminal BNCT Mendukung Turnamen Sepak Bola Di Medan Belawan

- Oktober 01, 2024
advertise here
SABTANEWS COM - SUMUT - PT Prima Terminal Petikemas (PTP) dan PT Belawan New Container Terminal (BNCT) memberikan dukungan penuh terhadap Turnamen Sepak Bola Piala PAC Pemuda Pancasila Medan Belawan yang digelar di Lapangan Bakti Belawan yang telah dibuka pada tanggal 21 September 2024 hingga laga final pada tanggal 02 November 2024. Ajang olahraga ini diadakan untuk mempererat persatuan dan sportivitas di kalangan pemuda setempat, melibatkan berbagai tim sepak bola komunitas lokal yang berkompetisi dengan semangat fair play.(30/9/24)
Dukungan ini menjadi bagian dari komitmen PTP dan BNCT dalam memberdayakan masyarakat lokal, terutama generasi muda. Rizki, Corporate Secretary BNCT, menyampaikan bahwa olahraga adalah sarana efektif untuk membangun karakter dan memperkuat solidaritas. “Kami percaya bahwa turnamen ini tidak hanya mengasah keterampilan, tetapi juga mempererat ikatan antarwarga dan menanamkan nilai-nilai sportivitas,” ujar Rizki.

“Kami di PTP dan BNCT selalu meyakini bahwa olahraga merupakan jembatan yang menghubungkan berbagai elemen masyarakat, khususnya kaum muda. Dukungan kami untuk turnamen ini merupakan wujud nyata kepedulian kami terhadap pembinaan karakter dan pengembangan potensi pemuda di Belawan. Kami berharap turnamen ini menjadi wadah bagi generasi muda untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka sekaligus memperkuat persatuan di dalam komunitas,” ujar Rizki, Corporate Secretary BNCT.

Hadi Suhendra, Ketua PAC Pemuda Pancasila Belawan sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan, mengapresiasi dukungan dari PTP dan BNCT. “Kami sangat berterima kasih atas kontribusi PTP dan BNCT yang telah membuat acara ini berjalan sukses. Ini bukti nyata bagaimana perusahaan berperan dalam pembinaan generasi muda di Belawan,” ujarnya. Dengan adanya Kerjasama ini kami berharap ke depan nya akan sama-sama membangun Belawan menjadi lebih baik.

Turnamen ini diharapkan menjadi ajang tahunan yang terus menginspirasi masyarakat untuk aktif berkontribusi dalam membangun komunitas dan memajukan olahraga di Belawan.

(Eka Wardani)
Advertisement advertise here