Satgas Pamtas Kewilayahan RI - PNG Yonif 642/Kps Semakin Dekat Dengan Masyarakat

- Oktober 02, 2024
advertise here


Teluk Wondama, SABTANEWS.COM - Pembinaan teritorial terus dilakukan oleh Satgas Pamtas Kewilayahan RI-PNG Yonif 642/Kps, kali ini melalui Pos Naikere melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) ke masyarakat dengan mendatangi Kampung Sararti, Distrik Naikere, Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat Daya, Rabu (02/10/2024).

Danpos Naikere Letda inf Resha Febriyan menyampaikan kegiatan pembinaan teritorial terus kita lakukan dengan metode komsos yang baik dengan masyarakat sekitar pos, dimana personil kami mendatangi kampung yang ada didekat Pos Naikere untuk mendengar sekaligus mengetahui apa keluhan dan kebutuhan masyarakat.

"Kita melaksanakan komsos ke kampung-kampung dan ke rumah masyarakat agar lebih dekat dan akrab, diharapkan kita saling menjaga antara TNI dengan masyarakat", ungkap Danpos.


Demikian pula yang disampaikan oleh Bapak Absalon Natama (43) selaku Kepala Kampung Sararti menyampaikan terimakasih satgas TNI yang sudah datang ke kampungnya. "Mari kita sama-sama menjaga kampung ini agar selalu aman dan damai, terimakasih Bapak TNI yang selalu mau mendengarkan penyampaian masyarakat dan selalu membantu masyarakat", singkatnya. (Pen Yonif 642/Kps)

Advertisement advertise here